Segera, Naik Bajaj Bisa Lewat Aplikasi Grab

Uji coba layanan GrabBajay di area Jakarta
Sumber :
  • Instagram/@aroundtheflavor_seputaranrasa

VIVA – Grab Indonesia sedang menguji coba layanan baru mereka. Perusahaan berbagi tumpangan daring ini sedang menjajal layanan angkutan roda tiga atau bajaj. Layanan ini dinamakan GrabBajay. 

Detik-Detik Bajaj Lawan Arah di Tol Janger, Sopir Ngaku Salah Baca Google Maps

Grab mengonfirmasi mereka sedang menguji layanan tersebut di wilayah Jakarta. Layanan GrabBajay menunjukkan komitmen perusahaan pesaing Gojek itu untuk memberikan solusi transportasi kepada masyarakat. 

"Sebagai perusahaan teknologi yang bervisi menjawab tantangan transportasi guna meluaskan kebebasan akses transportasi untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar Head of Public Affairs Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno dalam keterangannya kepada VIVA, Kamis 21 Februari 2019. 

Kakak-Beradik Jadi Tersangka Kasus Adu Jotos Jukir vs Sopir Bajaj di Jakpus

Tri menuturkan, Grab selalu berupaya mengenalkan solusi inklusif masalah transportasi dengan menimbang kearifan lokal dan disesuaikan dengan kondisi maupun kebutuhan masing-masing kota. 

"Kami bertekad untuk menjadikan transportasi masyarakat di Jakarta lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit yang biasa mereka gunakan," ujarnya. 

Heboh Supir Bajaj Bertarung Sengit Dengan Juru Parkir di Minimarket Kemayoran

GrabBajay versi Myanmar

GrabBajay versi Myanmar

Tri mengatakan, GrabBajay merupakan layanan baru yang tengah diuji coba secara beta. Dalam prosesnya, Grab berkoordinasi penuh dengan Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan dan badan lain yang terkait.

"Peluncuran layanan GrabBajay di Jakarta secara resmi akan diumumkan di kemudian hari," kata dia. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya