Cara Nintendo Setop Game Mobile Memeras Uang Gamer

Mini controller Nintendo Switch.
Sumber :
  • www.theverge.com

VIVA – Anda akan berpikir bahwa perusahaan yang mengembangkan game untuk telepon seluler pintar atau smartphone ingin mengambil keuntungan dari gamer dan mencoba memeras uang sebanyak mungkin dari mereka.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Tampaknya hal itu berhasil dilakukan banyak pengembang selama bertahun-tahun menghasilkan pundi-pundi jutaan dolar.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis, 7 Maret 2019, hal tersebut tidak berlaku bagi Nintendo. Perusahaan konsol game asal Jepang itu meminta para pengembang game mobile untuk tidak membuat gamer mengeluarkan kocek berlebih saat bermain game.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Hal ini diungkapkan oleh CyberAgent, pengembang di balik game mobile Dragalia Lost. Perusahaan itu tidak tertarik menghasilkan banyak uang dari satu game. Namun jika mereka mengelola banyak permainan, mereka bisa menghasilkan uang lebih banyak.

Nintendo mengonfirmasi pernyataan tersebut dan membenarkannya. "Kami melihatnya dari berbagai sudut pandang, tidak hanya soal uang. Namun bagaimana kami memberi kesenangan berkualitas tinggi kepada konsumen," demikian keterangan resmi Nintendo.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Mereka ingin mengubah gamer seluler menjadi tertarik ke beberapa karakter, lantas mendorong mereka untuk membeli konsol game.

Pendekatan ini menjadi salah satu hal yang menarik, dan pengguna harus melihat bagaimana hasilnya dalam jangka panjang. (ase)

Logo Mahkamah Agung.

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Perusahaan pengolahan hasil laut dengan orientasi ekspor, PT Bumi Menara Internusa (BMI) mengajukan PK atas gugatan sengketa lahan pabrik di Malang ke Mahkamah Agung

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024