Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Game Harry Potter: Wizards Unite
Sumber :
  • Instagram/@nianticlabs

VIVA – Pengembang game Pokemon Go, Niantic Labs segera meluncurkan game jenis baru, Harry Potter: Wizards Unite. Game ini berisi konten seperti sekuel novel fiksi Harry Potter, karya dari J.K Rowling yang telah diangkat ke layar lebar. 

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Dilansir dari laman The Guardian, Selasa 12 Maret 2019, permainan ini akan dirilis akhir tahun nanti. Sebelumnya game anyar dari Niantic Labs ini telah diumumkan pada 2017. Pengembang Niantic bekerja sama dengan label Portkey Games dari Warner memoles permainan tersebut. 

Dalam game ini, pemain akan bermain dengan berjalan di sekitar lingkungan untuk mengungkap jejak sihir. Pemain akan menemukan makhluk gaib, artefak dan karakter. Dengan melacak mantra melalui layar ponsel, pemain game ini bisa mengembalikan beberapa benda dan makhluk gaib ke tempat yang semestinya. 

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Beberapa lokasi di dunia nyata akan disulap menjadi penginapan layaknya di film dan buku Harry Potter. Game ini juga akan menghadirkan tokoh Portkey, yang akan membawa pemain ke tempat ikonik, seperti toko tongkat Ollivander di Diagon Alley. 

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Pengguna bisa bergabung untuk berduel, menggunakan mantra dan ramuan untuk menemukan dan mengalahkan Dementor dan Death Eater. Game ini akan tersedia di Play Store dan diharapkan sukses, mengingat Harry Potter juga menjadi favorit generasi milenial. 

Pokemon Go menjadikan Niantic sebagai pengembang game terkenal di dunia. Pemain dipaksa untuk melintasi ruang sambil mencari tokoh digital untuk dimasukkan ke dalam bola, menyusuri peta yang disesuaikan dengan dunia nyata. Saat dirilis pada 2016, Pokemon Go dimainkan 300 juta pemain. (ali) 

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023