Gmail Down, Ini Daerah yang Terdampak

Gmail.
Sumber :
  • www.pixabay.com/gabrielle_cc

VIVA – Pengguna Google berteriak mengeluhkan tumbangnya Gmail di Twitter. Banyak pengguna internet yang menginformasikan mereka terkendala untuk mengakses beberapa fitur pada email Google tersebut. 

Google to Start Deleting Inactive Gmail Accounts from This Week

Pantauan platform DownDetector, dikutip Rabu 13 Maret 2019, laporan keluhan Gmail mengalami tumbang memuncak pada hari ini. Dalam 24 jam terakhir, DownDetector mencatat ada 3528 laporan keluhan dari pengguna. 

DownDetector melaporkan problem paling dikeluhkan pengguna Gmail yakni masalah log in (38 persen), penerimaan pesan (32 persen) dan tidak bisa mengakses lampiran pada email (28 persen). 

Gmail Akan Lenyap Selamanya

DownDetector melaporkan, Gmail sudah mengetahui masalah ini dan sedang memperbaiki layanan mereka. 

Wilayah terdampak tumbangnya layanan Gmail

Google Akan Hapus Gmail yang Tidak Aktif, Catat Tanggalnya

Sejauh ini Google belum memberikan keterangan kenapa layanan email mereka mengalami masalah dan tumbang di berbagai daerah. Area terdampak tumbangnya layanan Gmail yakni Jepang, Malaysia, Australia, Singapura, untuk Indonesia yakni Jakarta, Thailand, Filipina, India, China, Kanada dan Amerika Serikat. (dhi)

Ilustrasi Google dan YouTube.

Gmail Mengucapkan Selamat Tinggal

Google mengucapkan selamat tinggal. Salam perpisahan ini ditujukan bagi jutaan pengguna yang sudah tidak aktif lagi menggunakan layanan Google Mail atau Gmail dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023