Bos Twitter Buka Lowongan Pengembang Bitcoin, Kerjanya Fleksibel

CEO Twitter Jack Dorsey.
Sumber :
  • Instagram/@glenwoodsouthtailors

VIVA – Kepala Eksekutif Twitter sekaligus pendiri Square, Jack Dorsey mencari pegawai baru untuk perusahaan layanan keuangan miliknya. Secara spesifik, bos Twitter itu membuka lowongan untuk bergabung pada perusahaan kripto pribadinya. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Square mencari 3-4 pengembang kripto dan satu desainer untuk bekerja penuh waktu pada kontribusi open source di ekosistem Bitcoin atau kripto," tulis Dorsey dalam akun Twitter resminya, dilansir Mashable, Kamis, 21 Maret 2019.

Dia menuturkan, pekerjaan ini bisa dikerjakan di mana saja. Dorsey ingin para pegawai barunya bisa melapor langsung pada dirinya. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Selain itu dia juga telah membuat sejumlah aturan bagi pegawai barunya. Pada dasarnya Dorsey ingin mereka membuat open source yang sangat baik. 

Dorsey mengatakan, kepentingan komersial Square bukan menjadi tujuan utamanya. Namun Dorsey ini pegawainya akan berfokus bekerja yang terbaik bagi komunitas kripto dan pemberdayaan ekonomi individual. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

"Seluruh hasil akan terbuka dan gratis," kata dia. 

Ketertarikan Dorsey pada cyrptocurrency sudah lama. Square Cash App membuat penggunanya bisa membeli dan menjual Bitcoin. 

Sebelumnya dia juga pernah mengatakan membutuhkan internet untuk memiliki mata uang sendiri. 

"Internet layak menggunakan mata uang asli, internet akan memiliki mata uang asli. Saya tidak tahu jika itu berarti Bitcoin atau bukan. Saya harap begitu. Saya merupakan fans berat," ujar dia dalam konferensi Consensus 2018. (dhi)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya