Xiaomi Mi Band 4 Segera Meluncur, Punya Fitur Mirip Apple

Xiaomi band
Sumber :
  • http://www.didno76.com/

VIVA – Xiaomi kabarnya tak lama lagi akan merilis jam tangan kebugaran seri baru, Mi Band 4. Perangkat ini merupakan generasi penerus keluarga Mi Band. 

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Sebelumnya, Mi Band 3 telah menorehkan pencapaian yang cukup cemerlang. Hanya dalam tiga bulan rilis, Mi Band 3 berhasil terjual sebanyak 5 juta unit.

Kabar kemunculan Mi Band 4 tersebut merujuk pada Mashable, 21 Maret 2019. Disebutkan, Huami - perusahaan yang memproduksi produk-produk untuk Xiaomi - baru-baru ini mengadakan pertemuan, dimana turut hadir Chief Financial Officer, David Cui. Ia lantas mengonfirmasi kehadiran Mi Band baru.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Untuk Mi Band 4, akan ada di tahun ini. Itu akan terjadi pada 2019. Tapi saya tidak yakin, apakah di bulan Maret dan April. Tapi, itu akan ada di tahun ini," kata Cui .

Dia tidak menyebutkan secara spesifik, fitur baru apa saja yang dibenamkan pada Mi Band 4. Tapi ia menyinggung perangkat tersebut akan lebih baik.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

“Setiap generasi kita belajar sesuatu, kita selalu melakukan yang lebih baik. Dan Mi Band 3, Anda dapat melihat volume 2018, kan," katanya.

"Jadi ini jauh lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kami berharap Mi Band 4 akan serupa, akan memiliki tren yang sama. Jadi setelah kami meluncurkan Mi Band 4, kami berharap produk tersebut akan laris manis."

Meskipun tidak jelas pada fitur-fiturnya, beberapa berspekulasi bahwa itu akan datang dengan sensor EKG (monitor detak jantung elektrokardiogram), mengikuti jejak Apple Watch 4.

Tidak disebutkan harganya tetapi mengetahui Xiaomi dan rekam jejak harga barang terjangkau, Mi Band baru seharusnya tidak terlalu mahal. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya