Netflix Tawarkan Paket Baru, Lebih Murah 50 Persen

Netflix.
Sumber :
  • Phonearena

VIVA – Penyedia layanan streaming video, Netflix menawarkan paket baru yang lebih murah. Harga paket tersebut hanya setengah dari yang saat ini disediakan.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Dilansir dari Theverge, Minggu 24 Maret 2019, paket baru tersebut sifatnya baru berupa uji coba. Meski tidak disebutkan negara mana saja yang mendapat layanan itu, namun salah satu satunya adalah India.

Di Negeri Hindustan, layanan Netflix versi basic ditawarkan dengan banderol US$7,27 atau sekitar Rp104 ribu. Dengan adanya paket baru tersebut, maka pelanggan hanya perlu membayar US$3,63 atau setara dengan Rp52 ribu.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Namun, ada fitur tidak tersedia di paket tersebut. perusahaan asal Amerika Serikat itu menghilangkan fitur menonton di laptop, komputer atau televisi. Artinya, pelanggan hanya bisa mengakses film melalui gawai mereka saja.

Tak hanya itu, Netflix juga berencana menawarkan paket dengan durasi yang lebih pendek. Meski tidak menjelaskan lebih lanjut soal hal itu, namun besar kemungkinan akan hadir paket dengan durasi hanya satu atau dua pekan saja.

4 Fakta Film Messiah di Netflix, Nomor 2 Bikin Merinding

India saat ini memang menjadi sorotan Netflix. Sejak sukses dengan serial Sacred Games, mereka berencana menambah konten buatan Negeri Bollywood tersebut.

Simon Leviev.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Simon Leviev alias Tinder Swindler, dituntut oleh keluarga pengusaha berlian Leviev asli, karena telah berpura-pura sebagai anak dari raja berlian Lev Leviev.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022