Jelang Luncurkan P30, Huawei Berterima Kasih ke Apple

Logo Huawei.
Sumber :
  • Instagram/@sadavi74

VIVA – Ada yang menarik dari persiapan Huawei meluncurkan smartphone andalan mereka seri P30 di Paris, Prancis, Selasa 26 Maret 2019 waktu setempat. 

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Dalam postingan di Twitter, akun Huawei Irlandia menarik perhatian. Dalam postingan tersebut, Huawei mengucapkan terima kasih kepada Apple dan Kepala Eksekutif Apple, Tim Cook. 

Kebetulan sebelum peluncuran Huawei P30, Apple memang menggelar acara untuk meluncurkan layanan baru yakni Apple TV+, Arcade untuk layanan game Apple sampai News+ untuk layanan langganan berita milik Apple. 

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Dalam postingan tersebut, akun Huawei menyindir acara Apple sebagai bukan acara yang utama. Huawei percaya diri, acara utama dan layak menjadi perhatian adalah peluncuran seri P30. 

"Terima kasih untuk pemanasannya, sekarang giliran acara utama #RewroteTheRules #HuaweiP30 #AppleEvent," tulis akun Huawei Irlandia dikutip Selasa, 26 Maret 2019. 

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Dalam postingan itu, jelas tertera Huawei mengucapkan terima kasih kepada Tim. Apakah nama 'Tim' ini merujuk pada Tim Cook? 

Sontak saja, postingan ini menjadi perhatian. Rata-rata komentar atas postingan ini merupakan pecinta pengguna atau pecinta iPhone.

(dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya