Smartfren Rilis Kartu Perdana BosKu, Bonus Kuota sampai 360GB

Deputy Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Operator telekomunikasi Smartfren resmi meluncurkan kartu 'Perdana BosKu' untuk menciptakan ekosistem yang mendukung gaya hidup digital.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Kartu ini khusus dihadirkan bagi pengguna yang memiliki perangkat 4G dari merek smartphone tertentu.

Deputy Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menuturkan, kartu perdana ini hadir dengan kuota 4G jumbo dengan total kuota 360GB. Bonus ini bisa didapatkan dengan minimal pengisian pulsa sebesar Rp50 ribu per bulan.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Bonus akan diberikan selama 24 bulan setelah aktivasi dan setelah instal aplikasi MySmartfren. Artinya, lanjut Djoko, setiap bulannya pengguna akan mendapat bonus kuota sebesar 15GB yang berlaku hingga 14 hari selama dua tahun.

Adapun pembagiannya adalah 2GB kuota utama, 3GB kuota obrolan, dan 10GB kuota tengah malam. Konsumen juga bisa mendapat gratis telepon sesama provider.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

"Kehadiran kartu ini dapat dimaknai sebagai bentuk kepercayaan produsen ponsel terhadap kualitas dan jaringan layanan yang dihadirkan Smartfren.

Bonus yang kami berikan juga menjadi sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. “Inilah daya tarik utama kami," ujarnya di Jakarta, Selasa, 26 Maret 2019.

Djoko menambahkan setiap pembelian smartphone dengan merek iPhone, Samsung, Oppo, Vivo, Lenovo, Xiaomi dan smartphone 4G lainnya, konsumen akan mendapat gratis kartu perdana BosKu.

Kehadiran Kartu Perdana BosKu membuat Smartfren optimistis bisa mengakomodir gaya hidup digital pelanggan dalam penggunaan layanan data, seperti untuk bermain games mobile, streaming pertandingan olahraga, media sosial, berselancar hingga streaming film. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya