WhatsApp Business untuk iPhone Hadir di Indonesia, Simak Fiturnya

WhatsApp Business untuk iPhone tersedia di Indonesia
Sumber :
  • WhatsApp Blog

VIVA – WhatsApp mengabulkan permintaan dari pebisnis kecil untuk menghadirkan aplikasi WhatsApp Business di perangkat mereka. WhatsApp telah menghadirkan WhatsApp Business untuk platform iOS.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Dalam pengumuman di blog perusahaan, WhatsApp menuturkan, WhatsApp Business untuk iPhone dan iOS ini sama seperti versi Android, yakni bebas diunduh dari Apple App Store dan akan menyertakan fitur-fitur untuk membantu bisnis kecil dan pelanggan berkomunikasi. 

"Aplikasi WhatsApp Business tersedia hari ini dan gratis untuk diunduh dari App Store di Brasil, Jerman, Indonesia, India, Meksiko, Inggris dan AS," tulis WhatsApp dikutip Jumat 5 April 2019.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

WhatsApp mengatakan, aplikasi ini akan diluncurkan di seluruh dunia dalam beberapa pekan mendatang. WhatsApp menuturkan, banyak pebisnis kecil yang merasakan manfaat WhatsApp Business. Salah satunya yakni pelaku bisnis di Indonesia. 

"Bisnis iklan luar ruang dan papan reklame di Palembang, Indonesia yang mampu meningkatkan 40 persen pemasarannya dengan WhatsApp Business, pemilik bisnis kecil di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini untuk berkembang," kata WhatsApp. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Nah untuk fitur-fitur WhatsApp Business untuk iOS yakni: 

Profil Bisnis 

Bagikan informasi bermanfaat mengenai bisnis kamu seperti deskripsi bisnis, email atau alamat toko, dan situs web.

Fitur Perpesanan 

Merespons pelanggan dengan mudah menggunakan fitur perpesanan yang efisien, yakni balas cepat untuk segera menanggapi pertanyaan umum, salam untuk memperkenalkan pelanggan ke bisnis kamu, dan pesan di luar jam kerja untuk memberi tahu mereka kapan mendapatkan balasan.

WhatsApp Web 

Chat dari desktop Anda untuk mengelola percakapan dan mengirim file ke pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya