Skyegrid Punya Paket Cloud Gaming Mingguan, Cuma Bayar Rp70 Ribu

Peluncuran Skyegrid
Sumber :
  • VIVA/Amal Nur Ngazis

VIVA – Platform cloud gaming yang berbasis di Indonesia, Skyegrid, baru-baru ini mengumumkan paket berlangganan, Skyegrid Lite. Dengan menggunakan paket ini, gamer akan mendapat cloud gaming selama tujuh hari yang dihitung sejak awal berlangganan.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

"Paket Skyegrid Lite hadir untuk memenuhi hasrat bermain game para gamer, yang ingin menikmati cloud gaming dalam waktu singkat. Paket ini tepat buat mereka yang ingin menamatkan sebuah game tertentu, atau sekadar online bersama teman-teman sesama gamer," ujar Chief Executive Officer Skyegrid, Rolly Edward dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Selasa 9 April 2019.

Ia menuturkan, program ini dibangun atas dasar banyaknya permintaan calon pelanggan. Rolly menyebutkan, gamer ingin menjajal teknologi cloud gaming. Namun mengingat baru hanya ingin mencoba, gamer menginginkan paket yang lebih murah dan berfaedah.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Paket ini memiliki dua opsi, sebelumnya gamer hanya memiliki paket bulanan yang dibanderol Rp180 ribu. Sedangkan paket mingguan, konsumen hanya perlu membayar Rp70 ribu. 

Untuk berlangganan, bisa mengunjungi Bukalapak kemudian pergi ke rak Skyegrid. Lalu pelanggan hanya harus memilih opsi paket 'Skyegrid Lite-Unlimited', klik beli dan pilih metode pembayaran yang dikehendaki. Langkah ini juga bisa digunakan untuk membeli paket bulanan.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Dengan paket tersebut, gamer bisa menggunakannya untuk game free-to-play sepuasnya. Setelah masa berlangganan selesai, pengguna wajib untuk kembali membeli data atau pindah ke paket bulanan agar masa berlangganan menjadi lebih lama.

"Era cloud gaming kian terasa semenjak Google mengumumkan akan ikut terjun di bisnis ini pada ajang 2019 Game Developers Conference lalu. Sebab itu, kami berharap komunitas gamer di Tanah Air dapat mencicipi teknologi cloud gaming ini dengan berlangganan Skyegrid Lite yang secara harga lebih terjangkau," katanya.

Menurutnya, saat ini merupakan momentum yang sangat baik. Skyegrid siap bersaing dengan Stadia dan layanan serupa lainnya. Semangat masih sama seperti awal mula, tak hanya membawa solusi bermain game PC ke ponsel Android dan laptop berspesifikasi biasa, tetapi juga ingin mendukung game-game lokal agar lebih dikenal di pentas dunia, seperti DreadOut 2.

Baru-baru ini Skyegrid telah menambah kolekasi game lokal, yakni Pamali yang dibuat storytale asal Bandung, game Valthirian Arc: Hero School Story yang dibuat Agate dari Bandung dan Ultra Space Battle Brawl, dibuat dari studio game asal Surabaya, Mojiken.

Hingga hari ini, Skyegrid telah memiliki 85 judul game dengan komposisi 50:50 untuk kategori game berbayar via platform Stream dan game free-to-play. Untuk meningkatkan pengalaman bermain, Skyegrid berjanji akan mempertajam grafis dan meminimalkan input lag. Saaat ini proses telah berjalan 60 persen, yang kemungkinan proses finalnya rampung pada akhir tahun. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya