Jam Tangan-Ponsel Rp3,2 Jutaan Ini Bisa Bantu Orangtua Awasi Anak

Imoo Watch Phone Z5
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Imoo merilis produk Watch Phone Z5 di Indonesia. Jam tangan ini ditujukan untuk orangtua agar lebih mudah mengawasi anak-anaknya. 

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Z5 memiliki layar berukuran 1,41 inci dengan ultra-clear Amoled. Watch Phone ini juga memiliki satu kamera 5MP di bagian atas jam. 

Kamera tersebut memiliki f/2,2 dengan fungsi wide-angle camera. Beberapa kegunaannya bisa melakukan video call dengan kualitas HD dan juga voice call.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Pakai sim card biasa. Provider Indonesia bisa digunakan, satu (sim card)," kata Branding Director Imoo Indonesia, Suyanti, di Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. 

Dia menjelaskan bahwa baterai Z5 jika digunakan standby bisa bertahan hingga dua hari. Jam tangan ponsel ini ditargetkan untuk anak berusia lima tahun sampai 12 tahun. Suyanti menjelaskan bahwa biasanya untuk anak yang sudah pre-school hingga SMP. 

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Orangtua bisa melakukan kontrol melalui aplikasi Imoo Watch Phones. Dalam aplikasi bisa memblokir telepon orang asing serta melacak lokasi dan juga fitur class yang mengubah Z5 menjadi jam biasa saat anak bersekolah. 

Imoo Watch Phone Z5

Imoo sendiri meluncurkan produk pertamanya Y1 pada Desember tahun lalu. Dia mengklaim penjualannya capai 300 unit per hari. Ke depannya, pihak Imoo berencana akan mengeluarkan produk baru lagi. 

"(Rencananya) Mungkin dalam dua bulan lagi akan luncurkan produk baru lagi," kata dia. 

Z5 sudah bisa dibeli dengan pre-order sampai tanggal 22 April mendatang di Tokopedia, Urban Republic, dan Gramedia. Watch Phone ini dibanderol Rp3,2 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya