Usai Gala Premier, Jangan 'Spoiler' Avengers: Endgame Heboh di Twitter

Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Instagram/marvel

VIVA – Demam Avengers: Endgame tampaknya melanda seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sehari setelah menggelar Gala Premier pada Selasa, 23 April 2019, hari ini hashtag seputar film besutan Marvel Cinematic Universe tersebut meramaikan jagad Twitter. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Pantauan VIVA, Rabu, 24 April 2019, hingga berita ini dibuat, tagar #AvengersEndgame memuncaki trending topic dengan cuitan sebanyak 863 ribu, ditemani dengan tagar serupa, yaitu #DontSpoilTheEndgame yang juga berada di jajaran terpopuler dengan 181 kali tweet.

Hadirnya Avengers:Endgame ini barangkali sudah dinanti-nantikan. Hal ini tidak saja terlihat dari riuhnya warganet di media sosial yang membicarakannya, namun juga menurut sejumlah laporan, tiket penjualan film tersebut langsung diserbu oleh penggemar.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Informasi yang tak kalah menarik tentang Avengers: Endgame adalah durasinya yang cukup lama dibanding film lain pada umumnya, yaitu 3 jam. Sehingga sejumlah bioskop mulai membuka jam tayang sejak pukul 5 pagi.

Terlepas dari pencapaian itu, kehadiran Avengers: Endgame ini sepertinya juga berhasil meredam panasnya perang tagar bernuansa Pemilu di Indonesia. Beberapa di antaranya #JokoWinElection, #KPUJanganCurang, #INAElectionObserverSOS yang telah ramai dicuitkan di media sosial Twitter dalam masa-masa pesta demokrasi, puncaknya pada Rabu, 17 April 2019.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

(ann)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya