Main Game Minar Bisa Dapat Voucher Pulsa dan McDonald's

Managing Director Minar, Mario Khoe
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Aplikasi permainan berbasis Augmented Reality (AR) dan Geolocation, Minar, baru saja mengumumkan keberadaannya di Indonesia. Permainan ini dikembangkan oleh AR&Co, merupakan bagian dari WIR Group. Cara bermainnya hampir sama dengan Pokemon Go, namun pemain bisa mendapatkan sejumlah insentif berupa koin dan voucher. 

Begini Modus Pelecehan Seksual 11 Anak Lewat Game Free Fire

Managing Director Minar, Mario Khoe dalam konferensi pers mengatakan, permainan ini merupakan yang pertama di Indonesia yang memiliki fitur unik. Saat ini game Minar sudah bisa diunduh melalui Play Store dan segera hadir di App Store. 

"Kami tidak hanya ingin menghadirkan aplikasi permainan yang dapat menyenangkan orang banyak, namun sebuah aplikasi fungsional yang dapat memberi manfaat. Saat ini Minar sudah menjangkau 27 kota dan menjalin kemitraan dengan beberapa merchant," katanya di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Bareskrim Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual 11 Anak Via Game Free Fire

Cara bermainnya pun cukup mudah, pemain hanya perlu mengambil batu-batu Minar yang jika berhasil dihancurkan, maka akan mendapat hadiah. Apabila berlanjut ke level AR, pemain akan mencari peti hadiah, yang sudah diisi beragam koin dan poin. 

Setelahnya, hadiah bisa ditukarkan dengan pulsa. Sedangkan voucher yang didapatkan bisa ditukar di merchant, seperti Alfamart dan McDonald's. Dalam kurun seminggu, jumlah unduhan game Minar sudah mencapai 100 ribu lebih, dengan peningkatan 30-35 persen per hari. 

Begini Cegah Ponsel Panas Ketika Main Game Online

"Tahun ini target kita menggandeng 50-60 merchant, bulan depan rencana launching dengan enam merchant. Kami harap ke depannya korporasi dari berbagai sektor dapat memiliki akses untuk menyebarkan benefit nyata kepada target konsumennya," katanya. 

Sebagai permainan inovatif dan kreatif yang mengemban visi besar, Minar juga berkomitmen untuk mengembangkan fitur blockchain. Namun karena blockchain memiliki banyak jenis, AR&Co masih belum memutuskan jenis apa yang akan digunakan.

Seorang gamer perempuan bermain fighthing game.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Gamer Indonesia diminta gunakan hak suaranya untuk memilih streamer, content creator maupun pro player, baik pria dan wanita, favorit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021