Cara Twitter Sembunyikan Spoiler Avengers: Endgame

Para superhero Avengers
Sumber :
  • DISNEY

VIVA – Film Avengers: Endgame telah menjadi perbincangan di dunia, bahkan Indonesia. Para penggemar berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton bagaimana nasib alam semesta setelah di seri sebelumnya porak-poranda di tangan Thanos. Bahkan kabarnya untuk film yang tayang pukul 05:00, tiketnya juga sudah terjual habis.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Dilansir melalui laman Metro, Jumat, 26 April 2019, popularitas Endgame tidak selalu menjadi kabar baik. Sebagian besar orang khawatir akan ada spoiler di dunia maya. Jalan cerita akan bocor, dan film jadi tidak menarik lagi untuk ditonton.

Namun bagi Anda pengguna media sosial, sebenarnya ada cara untuk menghindari spoiler Avengers: Endgame. Beberapa jejaring sosial menyediakan opsi untuk memblokir atau membisukan orang atau ujaran. Namun kali ini yang akan kita bicarakan hanya fokus pada Twitter.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Twitter memiliki fitur nonaktifkan tagar atau kata kunci dengan mudah. Jadi, meski di jejaring sosial ini hashtag Avengers berseliweran, pengguna bisa memilih untuk tak melihatnya. 

Tidak ada lagi spoiler #AvengersEndgame asalkan Anda mengikuti langkah-langkah ini. Pertama klik gambar profil, kemudian pergi ke pengaturan dan privasi. Lalu pilih menu 'kata yang dibisukan', dan klik logo plus (+). Masukkan kata kunci atau tagar yang ingin dibisukan, yang berpotensi menjadi spoiler.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Setelahnya, ceklis pada menu timeline beranda untuk menonaktifkan kata atau frasa tersebut dari timeline pengguna. Kemudian jika ingin menyembunyikannya dari notifikasi, Anda juga harus memberi tanda ceklis di sana. Di opsi paling bawah akan ada menu durasi, sebelum akhirnya pengaturan di atas akan terhapus dan kembali normal.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024