Xiaomi Blunder soal Video Iklan Perselingkuhan

Iklan Xiaomi yang berbau perselingkuhan
Sumber :
  • www.androidpolice.com

VIVA – Xiaomi belum lama ini melakukan blunder dalam iklan mereka. Niatnya, vendor smartphone China itu ingin menarik perhatian dengan iklan yang kreatif, namun hasilnya malah ceroboh dan panen kritikan. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Musababnya dikutip dari laman Android Police, Kamis 2 Mei 2019, iklan Xiaomi yang diunggah oleh akun Twitter Xiaomi Malaysia itu berbau perselingkuhan. 

Video iklan berbau selingkuh berdurasi 29 detik itu menunjukkan sepasang suami istri sedang rebahan diranjang. Sang istri sedang tidur dalam pelukan sang suami. Namun sang suami malah asyik chatting dengan seorang cewek penggoda. 

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti

Sang suami pun akhirnya larut dalam obrolan tersebut dan saat sedang asyik membalas chatting, sang istri memergokinya. Sang suami pun mati kutu dan memasang wajah pasrah dengan aksi main mata dengan wanita lain tersebut. 

Pada postingan di akun Twitter tersebut, Xiaomi Malaysia menyindir kelakuan sang suami dalam video tersebut. Akun ini tampak menggoda seharusnya sang suami dalam video tersebut untuk menggunakan Xiaomi Mi 9SE supaya aksi main matanya tak ketahuan sang istri. Namun tidak jelas apa hubungannya fitur pada Xiaomi Mi 9 SE dengan menyembunyikan aksi main mata.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Karena video ini menimbulkan kontroversi, akun Xiaomi Malaysia menghapus video promosi berbau perselingkuhan tersebut. (ali)

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Xiaomi Indonesia memperkenalkan Redmi Note 13 Pro Plus 5G dengan desain yang dibuat khusus untuk para penggemar mereka pada Kamis, 18 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024