Indonesia Masuk 10 Besar Tweet Terbanyak Avengers: Endgame

Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Popularitas global film Avengers: Endgame sudah tidak diragukan lagi. Sejak awal tahun hingga tayang resmi pada 24 April 2019 lalu, warganet ramai-ramai mencuitkan postingan seputar film besutan Marvel Cinematic Universe itu di Twitter.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Menurut keterangan pers, pada Kamis, 2 Mei 2019, total cuitan tentang Endgame mencapai 50 juta. Sejumlah hashtag yang mengandung unsur Endgame pun bertebaran di Twitter, seperti #AvengersEndgame, #DontSpoilEndGame, serta masing-masing karakter film tersebut, misalnya #Thanos, #IronMan, #Thor, dan lainnya.

Khusus tagar #DontSpoilEndgame, para pemeran dan sutradara ikut mencuitkannya agar setiap penggemar memiliki pengalaman emosional yang sama ketika menonton film untuk pertama kalinya. Tagar ini menjadi tren global dengan sejumlah penggemar berusaha mematuhinya, namun tak sedikit pula yang secara terang-terangan memberi bocoran di internet. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Secara keseluruhan, cuitan Endgame berasal dari berbagai negara. Amerika menjadi sumber tweet terbanyak, disusul Brazil di peringkat kedua, kemudian Filipina. Lantas di mana posisi Indonesia? Berikut ini daftar detailnya.

1. Amerika Serikat
2. Brazil
3. Filipina
4. Thailand
5. Malaysia
6. Japan
7. UK
8. Mexico
9. Indonesia
10. Prancis

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

(dhi)

CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024