Bintang Star Wars Meninggal Dunia, Astronaut NASA Lakukan Hal Unik Ini

Astronaut.
Sumber :
  • NASA.gov

VIVA – Aktor pemeran Chewbacca dalam film seri Star Wars, Peter Mayhew, menghembuskan napas terakhir pada 30 April 2019. Seorang astronaut Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) bernama Nick Hague memberikan penghormatan unik bagi Mayhew.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Penghormatan untuk Peter Mayhew (yang juga dikenal sebagai Chewbacca) di atas sini di @Space_Station. Terima kasih Peter untuk menginspirasi generasi penjelajah," tulis Hague di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip dari CNET, Kamis, 9 Mei 2019.

Dalam postingan tersebut juga diunggah foto Mayhew yang sedang menggunakan kostum Chewbacca tanpa topeng berbulu. Foto hitam putih itu diletakkan di salah satu jendela Stasiun Luar Angkasa ISS Cupola.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Di bagian belakang foto Mayhew terlihat jelas Bumi yang bersinar. Akun Twitter Mayhew yang saat ini dikelola keluarganya merespons postingan Hague. Mereka mengatakan kalau 'itu indah'.

Bukan itu saja. Hague dan rekan-rekan sesama astronaut pun membagikan gambar di bagian awal film Star Wars yang tertera pada layar. "Memuaskan diri dengan menonton film malam tadi..the Force bersama kami di @Space_Station #MayThe4thBeWithYou," demikian ucap Hague.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Sejumlah fans Star Wars di Twitter menunjukkan bahwa jendela pada foto yang diunggah Hague mirip dengan bagian di salah satu pesawat yang ada di dalam film Star Wars, Tie fighter.

 Aghniny Haque

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif di Jakarta Film Week.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024