Minecraft Earth Punya Konsep Baru Seperti Bermain Pokemon Go

minecraft
Sumber :
  • techradar

VIVA – Baru-baru ini raksasa teknologi Microsoft, resmi mengumumkan permainan Minecraft Earth. Minecraft Earth merupakan game augmented reality atau AR yang memiliki konsep layaknya permainan Pokemon Go. Permainan disebut akan tersedia untuk perangkat Android maupun iOS.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Dilansir melalui situs TechRadar, Sabtu, 18 Mei 2019, pengumuman datang tepat saat usia permainan menginjak 10 tahun. Minecraft Earth akan tersedia dalam versi beta di musim panas ini, sekitar Juni-Agustus. Pendaftaran telah tersedia di situs web Minecraft Earth.

Meski konsepnya mirip dengan Pokemon Go atau Harry Potter Wizard Unite, namun permainan ini tidak disuruh untuk mengumpulkan atau melawan monster. Permainan ini akan mengharuskan pengguna mendirikan bangunan. Konsep ini telah membuat permainan menjadi terkenal di dunia.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Cara bermainnya adalah pemain akan mengumpulkan sumber daya sambil jalan di sekitar lingkungan, yang kemudian dapat digunakan dalam proyek konstruksi skala kecil dengan teman atau kolaborasi dengan pemain di sekitar lingkungan.

Dasar dari permainan sepertinya ada pada aspek konstruksi. Sedangkan aspek bertahan hidup, pemain diharuskan untuk menghindar dari penipu. Kemudian untuk sistem pemeliharaan, pemain bisa membuat makhluk baru, untuk publik maupun pribadi.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Minecraft Earth rencananya akan bebas untuk dimainkan. Sejauh ini Microsoft tidak berencana untuk menerapkan sistem kotak jarahan ke dalam permainan. Meskipun begitu banyak yang berharap akan ada transaksi mikro di masa mendatang.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024