Oppo Reno Bakal Menggantikan Seri F

Oppo Reno
Sumber :
  • Dokumen Oppo

VIVA – Oppo berencana menghentikan penggunaan kode F dan R pada smartphone mereka, dan menggantinya dengan nama Reno. Artinya, F11 dan F11 Pro yang baru saja diluncurkan, bakal jadi seri terakhir.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

“Divisi mobile Oppo baru merayakan ulang tahun ke-10 di China. Pada kesempatan itu, mereka ingin membuat perubahan pada jajarannya. Oppo akan menghentikan lini seri F, dan menggantinya dengan seri Reno," kata seorang sumber, dilansir dari 91mobile, Minggu 26 Mei 2019.

Artinya, Reno akan produk andalan Oppo di segmen menengah. Sementara, Reno 10X Zoom Edition dengan prosesor Snapdragon 855 SoC akan mengisi kelas atas, yang sebelumnya ditempati oleh R17 Pro.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Reno 10X Zoom Edition merupakan produk yang memiliki lensa periskop, serta menawarkan fitur 10 kali pembesaran digital. Ponsel itu memiliki lensa telefoto 160 milimeter, dan juga sensor IMX586 Sony 48 megapixel untuk menangkap objek yang jauh.

Layarnya memakai teknologi Amoled dengan ukuran 6,65 inci, yang memenuhi semua bagian depan peranti. Kamera depan berukuran 16 MP, dengan teknologi pop up.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Sementara itu, Oppo Reno memiliki layar berukuran 6,4 inci. Kamera belakangnya dilengkapi sensor 48 MP dan 5MP, serta kamera depan model pop up berkekuatan 16 MP.

Baterai Oppo Reno berdaya 3.765 mAh, dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0. Kapasitas RAM 8 gigabyte, ROM 256 GB.

Oppo Reno 11.

Catat Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

Oppo Indonesia menyuguhkan kejutan awal tahun ini dengan mengumumkan bahwa ponsel terbarunya, Oppo Reno 11 series, akan segera hadir dalam waktu dekat. Ini tanggalnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024