Sinyal Smartfren Tembus Lokasi Mudik Terpencil, Sabang Sampai Sulawesi

Galeri Smartfren di salah satu mal di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA – Smartfren melakukan langkah peningkatan kualitas koneksi data, di beragam tempat tujuan wisata di Indonesia. Saat ini jangkauan Smartfren bisa dinikmati di sebagian besar tempat wisata, antara lain: Pulau Sabang (Aceh), Batam, Danau Toba (Sumut), Bukit Tinggi (Sumbar), Bali, Gili Islands Lombok (NTB), Mandalika, Senggigi (NTB), Bantimurung & Rammang Rammang Maros (Sulsel).

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Informasi tersebut berdasarkan keterangan tertulis, Senin, 27 Mei 2019, yang juga menyatakan bahwa sinyal 4G Smartfren dapat dinikmati pula di kawasan wisata yang ada di Palembang, antara lain Jembatan Ampera dan Pulau Kemaro. 

Di Lampung, sinyal Smartfren juga menyapa Pulau Pahawang, Pulau Tegal Mas, Pantai Mutun, Pantai Kelara, Pantai Ketapang, Pantai Sari Ringgung dan Pantai Maitem. Di Bangka, layanan Smartfren sudah bisa dinikmati di tempat wisata Botanical Garden dan Danau Kaolin.

Strategi Perhutani Group Jadikan Cikole Lembang Kampung Bebas Sampah

Bagi yang mudik ke Jawa Timur, Smartfren siap menemani Anda di Bromo, Kawah Ijen, dan Batu, Malang. Sementara di Jawa Barat, Smartfren hadir di sejumlah tempat wisata favorit, seperti Tangkuban Parahu, Curug Maribaya, Linggar Jati dan Waduk Darma Kuningan, serta Pantai Pangandaran. 

Di Yogyakarta, Smartfren menyertai penggunanya di Candi Prambanan, Kaliurang, Pantai Parangtritis, Laguna Pantai Depok, Teluk Penyu, Taman Balekambang Solo, Selo Boyolali, Umbul Ponggok Klaten. Taman Jurug Solo, Komplek Pemancingan Tlatar Boyolali, Ndayu Park Saradan Sragen. 

Rekomendasi Destinasi Liburan Lebaran untuk Keluarga, 4 Wisata Pantai Menawan di Tanjung Lesung

Di Purwokerto, antara lain Taman Andhang Pangrenan, Taman Balaikemambang, Smallworld. Di Purbalingga ada Owabong Water Park, Suryayudha Park (Banjarnegara), Dreamland Water Park (Ajibarang). 

Bagi pemudik yang lewat daerah Pantura Jateng, Smartfren juga hadir di beberapa tempat wisata, antara lain Kota Lama, Tugu Muda, Sampokong, Lawang Sewu Semarang, Watugong Temple (Banyumanik), Pantai Bondo, Teluk Kawur dan  (Jepara), Tiongkok Kecil Heritage Lasem (Rembang), Umbul Sidomukti (Ungaran), Bandungan (Salatiga), Pasar Batik Sentono (Pekalongan), Jalan Tegal Laka Laka (Kota Tegal), dan Guci Brebes.

Selain melakukan peningkatan layanan di sejumlah tempat wisata tersebut, Smartfren juga telah meluncurkan Kartu Perdana Tourist Pack untuk wisatawan mancanegara. 

Dengan dua komponen tersebut, Smartfren sangat optimistis, dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan berkomunikasi bagi para wisatawan mancanegara, selama mereka berada di Indonesia. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya