Army, Siap-siap Kamu Bakal Bisa Jadi 'Manager' BTS

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Bagi Army (sebutan untuk penggemar BTS) harus bersiap-siap karena tidak lama lagi mobile game berjudul BTS World akan segera dirilis pada 26 Juni 2019 oleh Nearble Corp.
     
BTS World adalah game mobile simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama superstar global, BTS. Game ini menceritakan perjalanan waktu ke masa lalu, di mana BTS belum dibentuk dan sebagai manager, para pemain harus berusaha mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.
     
Dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu, 5 Juni 2019 dijelaskan bahwa pemain dapat mengumpulkan berbagai member card BTS yang bisa digunakan untuk menyelesaikan misi dan membantu para pemain dalam melanjutkan permainan. Kumpulkan dan rank up kartu-kartu tersebut untuk membuka lebih banyak lagi cerita, serta sistem interaktif 1:1, di mana pemain dapat berkomunikasi secara virtual dengan BTS di dalam game.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Pra-registrasi game ini bisa dilakukan di https://btsw.netmarble.com, disertai dengan demo mini game BTS World baru untuk memberi sedikit gambaran dari game ini sebelum dirilis. Di dalam situs tersebut, pemain dapat melihat perkenalan game, BTS Story, dan Dari BTS - pratinjau dari fitur mobile yang membuat pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan para member.

BTS World

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Tidak hanya itu, di sana juga tersedia mini game, di mana para pemain dapat mencari tahu member mana yang paling cocok dengan pemain, jika mereka menjadi manager BTS. Selain itu, BTS World akan merilis beberapa OST baru yang dinyanyikan langsung oleh para member BTS menjelang peluncuran, dimulai dengan lagu subunit, yang terdiri dari Jin, Jimin, dan Jung Kook.

Video teaser dari lagu tersebut dapat dilihat di situs pra-registrasi dan channel YouTube resmi BTS World. Game ini akan dirilis secara global (kecuali China) di perangkat iOS dan Android.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023