Rumah Tony Stark Avengers: Endgame Ada di Airbnb, Rp11 Juta per Malam

Tony Stark
Sumber :

VIVA – Masih ingat rumah bernuansa kayu yang ditinggali Tony Stark di film Avengers: Endgame? Ada kabar baik. Kini rumah ikonik yang terletak di pinggir danau tersebut tersedia di Airbnb. 

Agoda dan Airbnb Aman, Trivago Terancam Diblokir Kemenkominfo

Melansir Mashable, Rabu, 12 Juni 2019, rumah Tony Stark tampak berada di daftar Airbnb dengan tarif US$800 setara Rp11,3 juta per malam. Lokasinya di Fairburn, Georgia, Amerika Serikat.

"Terletak di tengah-tengah Bouckaert Farm yang indah dan rumah Chattahoochee Hills. Kabin ini bisa menjadi tempat tinggal Anda saat jauh dari rumah. Tak sampai 30 menit dari Atlanta," bunyi uraian di daftar itu yang juga menyebut Marvel dan Tony Stark.

Agoda dan Airbnb Cs Sudah Merespons Kemenkominfo, tapi Masih Belum Aman

'Rumah Tony Stark' memiliki tiga tempat tidur, tiga kamar mandi, yang bisa menampung enam tamu. Bagian interiornya terlihat menawan dengan perabotan pedesaan yang tertata rapi. 

Agoda, Booking dan Airbnb Dicolek Kemenkominfo

Saat berada di ruang tamu, kemungkinan Anda akan segera teringat dengan adegan ketika Stark dan Potts berbincang-bincang dan saat putri mereka mengucapkan kalimat 'I love you 3.000'. 

Untuk mencapai properti ini diperlukan waktu tempuh 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Hartsfield-Jackson, Atlanta.

Sayangnya, tamu tidak diizinkan merokok dan berpesta. Pemilik juga memperingatkan adanya kemungkinan hewan-hewan seperti rusa, anjing hutan, kalkun, ular, dan lainnya banyak berkeliaran dengan bebas di sekitar. 

Selain itu, pengunjung dapat menikmati parkir gratis dan WiFi. Tertarik untuk menginap di sini dan bernostalgia dengan sejarah Iron Man? (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya