Seorang Ibu Kaget Ada Pesan 'Minta Seks' di Game Fortnite

Game online Fortnite.
Sumber :
  • iMore

VIVA – Seorang ibu di Birkenhead, Inggris, membagikan pengalaman tidak menyenangkan tentang anaknya yang bermain game online Fortnite ke dalam grup Facebook Crimewatch Wirral. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ia adalah Melissa Burns, yang menceritakan bahwa anaknya mendapat pesan tak senonoh saat bermain game online Fortnite. 

Dikutip melalui situs 9News, Jumat, 14 Juni 2019, Melissa memposting sebuah video yang memperlihatkan anaknya tengah bermain game online, dan terlihat ada pesan yang berbunyi 'please sex' di layar.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Semuanya, harap selalu memeriksa apa yang sedang dimainkan anak-anak. Di permainan Fortnite ditemukan kata-kata yang tidak pantas. Bisa jadi anak-anak yang menulisnya, bisa juga orang dewasa," tulisnya dalam post tersebut.

Sementara pada rekaman lain, Melissa kembali menangkap kata-kata dewasa lainnya, seperti 'wet' dan 'sex' yang disertai bahasa tubuh dari karakter game pemain. Beruntung, Melissa selalu mengawasi anaknya saat bermain game online, sehingga bisa langsung memblokir pengguna tersebut dari platform.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Fortnite yang dikembangkan oleh Epic Games, telah memiliki 46 juta pengguna di dunia, namun mirisnya banyak di antara mereka masih berusia muda. Padahal usia yang disarankan ialah 15 tahun ke atas.

Sebelumnya seorang pakar game, Philip Tam pernah mengatakan keprihatinannya tentang game tersebut. Menurutnya, ada dampak negatif jika gamer terlalu lama bermain Fortnite. Di antaranya adalah mengganggu aktivitas di dunia nyata, seperti sekolah dan pola tidur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya