Begini Cara Oppo Memberdayakan Pengembang Aplikasi Lokal

Toko Oppo.
Sumber :
  • thestar.com.my

VIVA – Raksasa teknologi China, Oppo, baru-baru ini meluncurkan situs mikro (microsite) untuk digunakan pendaftaran online bagi pengembang aplikasi di Indonesia yang ingin mengikuti acara 'Oppo Developer Day' pada 20 Juni 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Insiatif pengadaan acara perdana ini adalah untuk memberdayakan komunitas pengembang aplikasi lokal. Situs ini tidak hanya dimanfaatkan untuk pendaftaran, pengunjung juga bisa melihat berbagai agenda menarik dan bermanfaat dalam acara Oppo Developer Day.

General Manager Oppo International Internet Business Center, Liu Xiobo, mengaku juga menampilkan pembicara yang akan memimpin berbagai sesi diskusi interaktif, yang akan membahas tantangan dan dinamika teknologi nirkabel, mulai dari peluang bisnis internasional hingga potensi pasar ekosistem Tanah Air.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

"Kami ingin semua pakar teknologi, penggemar pengembang aplikasi seluler, serta mitra potensial hadir menyaksikan dan belajar lebih jauh mengenai kemutakhiran visi Oppo bagi pengembang aplikasi lokal," kata Liu, lewat keterangannya, Jumat, 14 Juni 2019.

Menurutnya Oppo memiliki misi untuk menyatukan semua komunitas pengembang teknologi di Indonesia serta mempersembahkan jajaran fitur lengkap, unggul, dan terpadu sebagai sebuah ekosistem teknologi yang berkesinambungan dan berkelanjutan.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Untuk mendaftar, Anda bisa mengunjungi alamat www.oppodeveloperday.com. Pendaftaran sudah bisa dilakukan sejak 11 Juni 2019, dan perusahaan akan memilih 150 orang beruntung untuk dapat mengikuti gelaran ini dan akan menerima undangan digital melalui email.

"Kami berharap dapat berkolaborasi dan memberdayakan pengembang aplikasi lokal, sehingga tercipta masa depan yang penuh dengan peluang dan tanpa batas," jelasnya.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022