Selena Gomez: Instagram Bikin Depresi

Selena Gomez.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Artis sekaligus penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez baru-baru ini berbicara dia sudah menghapus aplikasi Instagram dari smartphone-nya karena merasa tertekan alias depresi. Sebelumnya ia mengatakan media sosial bisa membuatnya terpengaruh hal negatif.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"Instagram membuat saya merasa tidak baik, termasuk tentang diri saya sendiri. Meski pun saya memiliki pengikut lebih dari 152 juta, tapi itu tidak terlalu berpengaruh," katanya dikutip dari situs BBC, Senin 17 Juni 2019.

Selebriti usia 26 tahun itu mengaku sering menggunakan Instagram, namun dia berpikir platform itu tidak sehat untuk anak muda yang menghabiskan seluruh waktunya untuk terlibat dalam media sosial.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

"Saya khawatir dengan banyaknya orang yang menghabiskan hidup mereka hanya dengan online di media sosial. Ini adalah platform yang berguna, tapi itu membuatku takut. Media sosial pasti berbahaya," ujarnya.

Pada 2017, ia pernah mengakui terobsesi dengan komentar negatif, yang membuatnya menjadi tidak aman. Hal itu lah yang memaksanya menghapus aplikasi dari perangkatnya.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Selena kini tidak lagi tahu apa kata sandi untuk akun Instagramnya. Asistennya akan bertanggung jawab untuk mengunggah foto-fotonya di semua media sosial. Nampaknya dia tidak lagi peduli, padahal Selena pernah menjadi akun yang punya banyak follower, yang kini posisinya digeser oleh Cristiano Ronaldo. (ren)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024