Logo WARTAEKONOMI

Beli Bitcoin dapat 'Cashback', Kenapa Enggak?

Bukan Cuma Makanan, Beli Uang Kripto Juga Ada Cashback Loh. (FOTO: Reuters/Benoit Tessier).
Bukan Cuma Makanan, Beli Uang Kripto Juga Ada Cashback Loh. (FOTO: Reuters/Benoit Tessier).
Sumber :
  • wartaekonomi

Perusahaan bursa pertukaran aset kripto terbesar di Korea Selatan, Upbit, meluncurkan program referral yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna situs dan aplikasi Upbit di Tanah Air, baik Android maupun iOS.

Dengan program referral ini, para pengguna Upbit akan mendapatkan 50 persen dari biaya transaksi pengguna baru yang menggunakan kode referral miliknya.

Pengguna Upbit bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referral, kode referensi, ataupun kode QR. Tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode dari program referral ini.

"Upbit sepenuhnya diinvestasikan untuk mendukung proyek-proyek Indonesia. Program referral ini menunjukkan komitmen kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Upbit, tetapi juga untuk turut serta mengembangkan ekosistem Blockchain di Indonesia," kata CEO Upbit Asia Pasifik, Alex Kim, Senin (17/6/2019).

Hadiah pasar (dalam nilai rupiah/bitcoin/ethereum/tether) akan dibayarkan setiap bulan pada hari ke-15 di bulan berikutnya, selama rentang 90 hari.

Sementara para pengguna baru yang mendaftar melalui program referral akan mendapatkan pay-back biaya perdagangan pada 15 September 2019.

Dalam situs resminya, Upbit Indonesia mengaku tidak ada batasan nilai hadiah dari program referral tersebut.