Youtube Konfirmasi Uji Coba Akses ke Kolom Komentar

Kantor youtube.
Sumber :
  • Instagram.com/@dronecall

VIVA – Youtube dikabarkan sedang menguji coba cara pengguna mengakses kolom komentar. Mereka membuat tombol baru jika komentar ingin dimunculkan oleh pengguna. 

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Juru bicara Youtube mengonfirmasi kabar tersebut. Dia mengatakan pihaknya sedang melakukan banyak eksperimen termasuk dengan cara menampilkan tombol di bagian bawah video. 

"Kami selalu bereksperimen dengan cara untuk membantu orang lebih mudah mencari, menonton, membagikan dan berinteraksi dengan video yang penting bagi mereka," kata juru bicara Youtube, dilansir laman Tech Crunch, Sabtu, 22 Juni 2019. 

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Dia menambahkan Youtube sedang melakukan uji coba pada sejumlah pilihan berbeda untuk menampilkan komentar di laman menonton.  

Youtube akan mempertimbangkan merilis fitur lebih luas berdasarkan umpan balik pada eksperimen tersebut, ujar juru bicara Youtube. 

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Uji coba ini sebelumnya terlihat pada versi aplikasi Youtube. Komentar baru akan terlihat setelah menekan tombol tepat di bagian bawah video. 

Ini berbeda dengan yang terjadi sekarang untuk melihat komentar. Pengguna tinggal menggulirkan bagian bawah video, dan kolom komentar akan terlihat di bagian paling bawah setelah rekomendasi video. 

XDA Developer melaporkan jika pengguna ingin memuat bagian komentar baru tinggal menarik laman untuk refresh. Sedangkan untuk keluar tekan tombol 'X' pada bagian atas window. 

Uji coba ini terlihat pada perangkat Android di wilayah India. Selain itu juga muncul pada pengguna iOS dan tanpa batasan wilayah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya