Bikin Ngakak, Warganet Tertipu Tagar #WelcomeNewPresident

Tagar #WelcomeNewPresident di Twitter
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

VIVA – Awal pekan ini, kalau kamu melihat daftar puncak tren topik di Twitter, muncul hashtag #WelcomeNew President. Jangan buru-buru salah paham dan tertipu ya, tagar tersebut tidak terkait dengan dinamika politik di dalam negeri saat ini. 

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Alih-alih berbau politik, tagar #WelcomeNewPresident muncul untuk menyambut pentolan grup boyband Korea Selatan ARMY atau BTS, Kim Namjoon.

Menurut catatan Trends24.in, Senin 24 Juni 2019, tagar tersebut sudah memuncaki daftar tren topik di Twitter sejak dua jam lalu atau subuh hari. Begitu muncul tagar ini dengan cepat mendapatkan perhatian dari warganet Tanah Air, buktinya dengan cepat memuncaki daftar tren topik terpopuler tersebut. 

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Nah soal memuncaknya tagar ini, sebagian warganet Indonesia mengaku tertipu dengan tagar ini yang dikira merupakan tagar Pilpres. 

Usut punya usut, ternyata tagar #WelcomeNewPresident ini merupakan respons munculnya petisi di platform Change.org dari George Delahaye yang meminta Kim Namjoon menjadi Presiden Amerika Serikat. Sejauh ini petisi daring ini telah ditandatangani 1.165 warganet. 

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

"Hallo warga +62 ini mon maap sebelumnya nih #WelcomeNewPresident itu bukan politik woii???? ini ni buat ini kesayanganga ARMY," tulis akun @Helloits_Nadia

Beberapa warganet di Indonesia mengaku sempat tertipu dengan tagar tersebut. Mereka yang tertipu pun maklum, kenapa tagar unik ini dengan cepat memuncaki daftra topik tren terpopuler di Twitter.


  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya