Harry Potter: Wizards Unite Siap 'Menyihir' Gamer di Indonesia

Harry Potter: Wizards Unite
Sumber :

VIVA – Game Harry Potter: Wizards Unite kini sudah dapat dinikmati penggemar di Indonesia. Dilansir dari Tech Crunch, Senin, 24 Juni 2019, game yang memiliki konsep sama dengan Pokemon Go tersebut juga sudah dapat dimainkan sejumlah negara Asia Tenggara, yaitu Brunei Darussalam, Malaysia, Papua New Guinea, Filipina, dan Singapura. 

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Sebelumnya, Niantic telah merilis game ini di Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Niantic dikabarkan sengaja melakukan peluncuran secara bertahap.

Hal ini bertujuan untuk memastikan server tetap stabil, dan jika terdapat potensi masalah, mereka segera mengetahuinya sebelum disinyalir oleh para gamer

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Peluncuran bertahap ini juga dilakukan Niantic saat merilis Pokemon Go pada 2016. Namun, perusahaan itu mengalami sejumlah masalah, sehingga pihaknya sempat melakukan pemadaman selama beberapa pekan. 

Pokemon Go baru bisa melakukan perluasan ke sejumlah negara beberapa pekan setelah perilisan. Ada pula negara yang tak bisa mendapatkan permainan ini selama berbulan-bulan. 

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Untungnya, masalah tersebut sepertinya tak akan dialami para calon penyihir di Wizards Unite. Permainan ini diluncurkan lebih cepat dari saat perilisan resmi mereka. 

Harry Potter: Wizards Unite sudah bisa diunduh melalui App Store, Google Play, dan Samsung Galaxy Store. 

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023