Bos Twitter Tulis Marhaban dan Pamer Isi Paspor, Warganet Ramai Memuji

CEO Twitter, Jack Dorsey.
Sumber :
  • Washington Post

VIVA – Tingkah para petinggi perusahaan teknologi dunia kerap kali menjadi perhatian. Hal kecil dan remeh yang dilakukan bos teknologi dunia jadi bahasan dan menimbulkan komentar dari pengguna internet. Nah, kali ini tingkah dari Pendiri dan Kepala Eksekutif Twitter, Jack Dorsey, membuat banjir komentar warga Twitter. 

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Jadi, bos Twitter itu mengunggah cuitan di akunnya. Cuitannya sederhana saja yang menandakan dia mengunjungi sebuah negara. Namun lampiran foto cuitannya berkunjung di Dubai, Uni Emirat Arab membuat warganet tak tahan berkomentar.

Pada cuitannya, Dorsey menuliskan dalam aksara Arab yakni 'Marhaban Dubai #TweepTour'. Foto pada cuitan tersebut, bos Twitter itu memamerkan bagian lembaran pada paspor miliknya. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Ada yang unik, pada lembar yang dia pamerkan. Biasanya pada lembar paspor terdapat stempel basah pertanda seseorang masuk wilayah negeri lain. Nah, pada foto lembar foto yang dipamerkan Dorsey ini, ada 'stempel' dari Twitter yang bersebelahan dengan stempel masuk wilayah Ini Emirat Arab. 

Stempel Twitter itu bertuliskan ucapan selamat datang kepada bos media sosial berlogo burung biru tersebut. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Warganet berkomentar dan penasaran apa sebenarnya stempel Twitter pada lembar paspor Dorsey tersebut. 

"Keren. Ada stiker paspor Twitter?" komentar akun @alvinseven77. 

Pengguna Twitter yang lain memuji cuitan Dorsey.

"Itu luar biasa," balas akun @AndaluzaJASP. 

'Stempel' Twitter pada lembar paspor Dorsey belum jelas konfirmasinya. Bos  Twitter itu juga belum menjelaskan 'stempel' Twitter tersebut. Sedangkan pengguna yang lain mengucapkan selamat datang di Dubai ke pendiri Twitter tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya