Alhamdulillah, Ustaz Abdul Somad Punya Akun IG Baru

Unggahan pertama akun Instagram @ustadzabdulsomad_official
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad_official

VIVA – Warganet Indonesia sedang heboh dengan hilangnya akun media sosial Instagram dan Facebook Ustaz Abdul Somad. Hilangnya akun ustaz yang populer itu membuat publik bertanya-tanya. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Namun dengan cepat penceramah agama asal Pekanbaru Riau itu langsung membuat akun baru Instagram sebagai ganti matinya akun yang lama. 

Ustaz Abdul Somad mengumumkan akun baru Instagram miliknya melalui sebuah video yang diunggah di YouTube. Alamat akun baru Instagam Ustaz Abdul Somad yakni @ustadzabdulsomad_official dan menggantikan akun @ustadzabdulsomad yang mati syahid.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Pada akun baru ini, ustaz Abdul Somad sudah mengunggah satu unggahan bahasa Arab yang berarti 'Jika tidak berubah mungkin Anda akan musnah'. 

Akun baru ustaz Abdul Somad ini belum memiliki lencana verifikasi biru seperti pada akun Instagramnya yang lama. Akun baru sang ustaz tersebut telah memiliki 148 ribu follower atau pengikut dan akun ini mengikuti 6 akun Instagam lainnya.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Hadirnya akun baru Instagram Ustaz Abdul Somad itu mendapat sambutan dari warganet. Beberapa menyatakan syukur, ustaz Abdul Somad telah memiliki pengganti akun yang lama. 

“Wa'alaikumsalam wr wb.. Alhamdulillah senang dengarnya (ada ig lagi), smoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT. AaMiin,” tulis pengguna YouTube dengan akun @nur hikmah. 

Lenyapnya akun Instagram Ustaz Abdul Somad ini diumumkan dalam postingan Ustadz Derry Sulaiman.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... telah syahid akun instagram nya guru kita @ustadzabdulsomad hari ini, smg hanya kematian yg sementara (mati suri).... Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati... Laa ilaaha illAllah...Smg Allah curahkan hidayah buat semua org yg telah mendzalimi buya... aamiiiin...", tulisnya dalam kolom keterangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya