Siap-siap, Status WhatsApp Bisa Diposting ke IG dan Facebook

WhatsApp.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – WhatsApp sedang menguji coba fitur yang akan memungkinkan pengguna memosting Status di WhatsApp ke Facebook dan platform lainnya. 

Desain TWS Ini Unik

Menurut laporan The Verge, Kamis, 27 Juni 2019, konten status WhatsApp nantinya juga dapat dibagikan ke Instagram, Gmail, dan Google Photos. Fitur ini masih tersedia di program beta WhatsApp.

Meski begitu, WhatsApp tidak akan mewajibkan pengguna untuk menautkan akun Facebook dengan WhatsApp. Dengan kata lain, pengguna memiliki opsi apakah ingin menghubungkan antara akun WhatsApp dengan Facebook milik mereka, atau tidak. Begitu juga untuk platform yang lain. 

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Membuat tautan langsung antara WhatsApp dan Facebook telah menjadi isu yang sensitif, karena raksasa jejaring sosial itu berjanji tidak akan mulai mengumpulkan data dari layanan olah pesan.

Ketika pertama kali WhatsApp mengeluarkan fitur Status pun, masyarakat menunjukkan beragam reaksi. Di antaranya, platform pesan instan itu seolah tak ada bedanya dengan situs media sosial sehingga ranah privasi menjadi terancam. 

Telkom Targetkan 100 Ribu UMKM Masuk ke Ekosistem Digital PaDi pada 2024

Namun nyatanya fitur itu terus eksis hingga kini, dan sebagian orang di WhatsApp ramai menggunakannya. Mengenai fitur baru yang saat ini tengah diuji coba, belum ada keterangan kapan WhatsApp akan resmi merilisnya.

Ilustrasi diler mobil Toyota

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Sebuah platform online, PT Astra Auto Digital atau SEVA siap memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan mobil baru pilihan mereka dengan harga yang bisa disesua

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024