WhatsApp Setop Dukungan untuk Android dan iOS Jadul

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Layanan olah pesan WhatsApp menyatakan tak lagi mendukung perangkat yang menggunakan sistem operasi Android seri 2.3.7 dan iOS 7 mulai 1 Februari 2020. 

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Pengumuman itu dijelaskan di laman blog WhatsApp bagian FAQ (Frequently Asked Questions) pada Selasa, 25 Juni 2019 lalu. Tertera pada keterangan bahwa WhatsApp menyarankan pengguna mengakses aplikasi melalui perangkat sebagai berikut: 

- Android yang menjalankan OS 4.0.3+
- iPhone yang menjalankan iOS 8+
- Telepon tertentu yang menjalankan KaiOS 2.5.1+, termasuk JioPhone dan JioPhone2

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Selain itu, WhatsApp juga menjelaskan sistem operasi berikut ini tak dapat lagi membuat akun baru ataupun memverifikasi ulang akun yang sudah ada, yaitu:

- Android versi 2.3.7 dan yang lebih lama hingga tanggal 1 Februari 2020
- iOS 7 dan yang lebih lama berlaku hingga tanggal 1 Februari 2020
- Anda tidak akan dapat menggunakan semua sistem operasi Windows Phone setelah tanggal 31 Desember 2019, dan WhatsApp tidak tersedia di Microsoft Store setelah tanggal 1 Juli 2019.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

WhatsApp juga menambahkan catatan, karena pihaknya tak lagi secara aktif mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi tersebut, beberapa fitur mungkin dapat berhenti berfungsi sewaktu-waktu. (ann)

Logo Apple.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Apple has announced an upcoming enhancement to existing repair processes that will enable customers and independent repair providers to utilize used Apple parts in repair

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024