Duh, Instagram Down Lagi

Aplikasi Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Instagram dilaporkan tidak berfungsi alias down. Pengguna global telah mengadukan masalah saat log in, berbagi atau mengakses layanan foto dan video di aplikasi seluler maupun desktop pada Rabu malam, 3 Juli 2019. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Menurut situs Downdetector, Instagram mulai mengalami masalah sejak pukul 8:45 Eastern Time atau 19:45 WIB. Sebagian besar laporan pengguna terkonsentrasi di Amerika Serikat, Eropa Utara, dan Inggris. Setidaknya sudah ada 800 laporan dari pengguna.

Namun, pantauan VIVA, wilayah di Indonesia juga mengalaminya. Meski masih dapat mengakses konten feed, namun Instagram Stories gagal mengunggah foto. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Masalah terakhir Instagram baru terjadi tiga minggu lalu yakni pemadaman yang berlangsung lebih dari dua jam, pada 13 Juni. Dalam hal itu, beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengakses Instagram sama sekali, sementara yang lain tidak dapat melakukan pencarian, atau mengakses lainnya bagian dari layanan.

Terkadang, situs web Instagram menampilkan pesan "5xx server error". Itu terjadi setelah dua pemadaman besar lainnya yang sebelumnya dilaporkan pada bulan Juni. (ase)

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit
Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024