WhatsApp dan Instagram Down, Facebook: Kami Sudah Normal 100%

Ilustrasi Whatsapp, Instagram dan Facebook.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Facebook menyampaikan perkembangan terbaru penanganan layanan mereka yang down alias tumbang, kemarin malam. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu mengatakan, saat ini mereka telah berhasil memulihkan platform WhatsApp, Instagram dari gangguan. 

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Dalam cuitan di akun Twitter, Facebook mengatakan, gangguan unggahan gambar, video dan file di platform media sosial itu kini sudah bisa teratasi. 

"Masalah tersebut telah diselesaikan dan kami seharusnya sudah 100 persen normal untuk semua pengguna. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis akun Twitter Facebook tersebut di kutip, Kamis 4 Juli 2019. 

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Semalam, Facebook sudah menyadari tumbangnya layanan aplikasi di platform tersebut. Gangguan terjadi merata di berbagai belahan dunia. Pengguna gagal mengunggah dan mengirim gambar dan video di Facebook, WhatsApp dan Instagram. 

Merespons gangguan tersebut, pada Rabu malam Facebook langsung berusaha secepat mungkin menangani permasalahan tersebut. 

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

"Kami menyadari ada beberapa pengguna yang mengalami masalah mengunggah atau mengirim gambar, video dan file lainnya di aplikasi kami. Kami mohon maaf atas gangguan dan ini dan kami berusaha menormalkan secepat mungkin," tulis Facebook.

 
Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024