Sisa Kuota dan Paket Data Ternyata Bisa Dipantau, Gampang Kok Caranya

Gerai Digital Indosat Ooredoo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Google dalam menghadirkan Mobile Data Plan (MDP) di perangkat Android.

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

Menurut Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, MDP memungkinkan penggunanya untuk mengetahui penggunaan kuota, informasi saldo, informasi paket data, hingga dapat melakukan pembelian paket.

Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi masuk ke dalam aplikasi myIM3. "Kolaborasi ini memudahkan pelanggan mengelola dan membeli dan mengatur paket data langsung dari perangkat Android," kata dia, lewat keterangannya, Kamis, 4 Juli 2019.

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Vikram menuturkan cara menggunakannya adalah dengan pergi terlebih dahulu ke menu pengaturan, kemudian lanjut ke menu Google.

Setelah itu akan ada menu paket kuota. Akan tetapi ada juga beberapa pertanyaan karena menu yang ada di MDP sama dengan apa yang tersedia di aplikasi myIM3.

Alasan Telkomsel Belum juga Rilis eSIM

"Aplikasi akan tetap ada. Bahkan selalu improved, baik dari sisi experience maupun fitur. Ke depan akan tetap kami kembangkan. Mobile Data Plan ini hanya solusi alternatif," ungkapnya.

Pelanggan memiliki dua opsi layanan, prabayar dan pascabayar. Untuk prabayar tersedia beberapa pilihan paket seperti Paket Yellow, Paket Unlimited dan New Freedom. Sedangkan, pascabayar ada opsi paket Freedom Internet dan Paket Unlimited.

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan Nasional itu akan dibangun dengan nilai investasi Rp3,1 triliun.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024