Indosat Rilis Paket Internet Ibadah Haji

Kedatangan Jamaah Calon Haji Indonesia Kloter Pertama Surabaya 1
Sumber :
  • Darmawan/MCH2019

VIVA – Indosat Ooredoo menghadirkan paket khusus untuk pelanggan yang menjalankan ibadah haji. Indosat Ooredoo merilis paket Roam Unlimited Haji dan aplikasi yang memastikan pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah Haji.

Pelunasan Biaya Haji Ditutup pada 5 April, Kuota 213.320 Jemaah Reguler Sudah Terisi

Paket layanan khusus haji ini dihadirkan bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan Indosat Ooredoo dapat menelepon, SMS dan internetan dengan menggunakan jaringan terbaik.

Selain bisa menyesuaikan masa waktu sesuai kebutuhan pelanggan, Unlimited Roam Haji juga bisa digunakan di negara timur tengah lainnya, Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan tarif yang sama. Dengan harga mulai Rp275 ribu dan pilihan masa aktif selama 45 hari, bisa diaktifkan  langsung di *122*1# atau aplikasi MyIM3, saat masih di Indonesia maupun saat di tempat tujuan.

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan perusahaan berkomitmen memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apa pun. Dia mengatakan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang beribadah haji sangatlah penting agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air tanpa rasa khawatir karena Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo.

“Paket ini bisa digunakan di 6 negara Timur Tengah dan tentu saja dengan kuota Internet Unlimited,” ujar Sinha dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 10 Juli 2019.

Terakam Momen Haru Polisi Gendong Jemaah Umroh Disabilitas, Terima Ganjaran Ini

Pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis, tanpa registrasi, sepanjang pulsa mencukupi. Untuk pelanggan pascabayar, fitur International Roaming harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. Pelanggan tidak perlu mengatur atau memilih operator secara manual dan ganti kartu. 

Paket Roam Unlimited Haji bisa didapatkan di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Bukalapak; serta Outlet Isi Ulang. (ase)

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kemenag dan Saudia Airlines

Saudia Airlines Angkut 106 Ribu Jemaah Haji Indonesia 2024

Adapun jemaah dan petugas yang akan diangkut oleh Saudia Airlines tersebar pada 11 provinsi yang akan diberangkatkan melalui lima embarkasi.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024