10 Pertanyaan tentang Seks Terbanyak di Google, Jangan Kaget Nomor 9

Google.
Sumber :

VIVA – Di zaman internet seperti sekarang, kita mengajukan banyak pertanyaan pada Google. Mulai dari mencari rekomendasi kafe terbaik, film yang baru rilis, berita terkini, hingga pertanyaan pribadi seputar seks. 

Kemenkominfo Mengadakan Nonton Bareng Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Google pun seolah tak pernah mengecewakan. Semua jawaban dia miliki dan bisa kita dapatkan saat itu juga. Termasuk menjawab rasa penasaran terkait hubungan intim dengan konkret.

Seperti dikutip dari Maxim, Kamis, 11 Juli 2019, penelitian dari Durex mengungkapkan beberapa pertanyaan seks yang paling banyak dicari di Google dari seluruh dunia. 

Kemenkominfo Menyelenggarakan Webinar "Waspada Rekam Jejak Digital di Internet"

Hasilnya, harus diakui sebagian tidak aneh, normal jika orang bertanya pada Google tentang itu. Namun ada pula yang bikin geleng-geleng kepala. Terutama nomor 9. Apa saja? Berikut ini kita simak. 

1. Di mana letak G-spot?
Banyak orang salah paham tentang G-spot dan memilih bertanya pada Google. G-spot merupakan area sensitif perempuan. Jika dirangsang menyebabkan gairah tinggi dan orgasme yang sangat kuat. 

Starlink Datang, Telkomsat Tak Gentar

G adalah singkatan dari Grafenberg. Biasanya terletak sekitar satu sampai tiga inci pada bagian atas (anterior) dinding vagina, dan merupakan bagian dari prostat pada perempuan. 

2. Cara membuat wanita orgasme
Pertanyaan ini rupanya banyak juga diajukan pada Google. Meski Google bisa menyajikan jawabannya, tapi sepertinya mendapat penjelasan dari yang bersangkutan jauh lebih baik. Karena setiap perempuan itu berbeda. 

3. Bisakah menyembuhkan herpes?
Keterangan di artikel ini menyebutkan tidak ada obat untuk herpes, jadi tidak bisa dihilangkan selamanya.

Namun, dapat menggunakan obat untuk mengendalikan gejala dan mengurangi wabah. Metode ini juga membuat lebih kecil kemungkinan untuk menularkan herpes kepada pasangan.

Ilustrasi seks/bercinta.

4. Cara menghilangkan kutil kelamin
Jika Anda merasa ada kutil pada bagian tubuh, pergilah ke dokter umum atau klinik kesehatan seksual secepat mungkin.

Dokter mungkin akan menggunakan krim atau obat untuk menghilangkan kutil. Anda juga akan disarankan untuk berhenti berhubungan seks sampai kutil sembuh sepenuhnya.

5. Apa itu clap?
Clap yang dimaksud adalah penyakit gonore. Sejenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau Gonococcus.

6. Cara alami membesarkan penis
Tentu saja Google memiliki jawaban yang beragam untuk pertanyaan ini. Namun, sebuah penelitian dari Universitas Nasional Australia, Universitas Monash, dan Universitas La Trobe menemukan bahwa ukuran penis memang penting bagi wanita, tetapi hanya dalam konteks maskulinitas. Artinya, kepuasan di atas ranjang bagi wanita bukan bergantung pada ukuran. 

7. Cara mengukur penis
Secara umum, ada dua metode pengukuran terhadap penis - pengukuran saat penis lembek, dan pengukuran saat penis ereksi.

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.

8. Saat umur berapa kamu pertama kali membeli kondom?

9. Cara memasukkan organ pria ke dalam organ wanita
Sepertinya ini untuk yang baru belajar berhubungan seks pertama kali. 

10. Berapa lama hubungan seks bisa bertahan?
Sebuah survei Oktober 2015 oleh perusahaan mainan seks Adam & Eve mengungkapkan bahwa rata-rata, foreplay berlangsung selama 20 menit, sedangkan bagian seks sebenarnya hanya berlangsung selama 7,3 menit.

Jika Anda punya pertanyaan lain tentang seks, Google tentu dengan senang hati membantu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya