Sudah Coba Tampilan Baru Twitter? Makin Gelap Gulita Lho

Tampilan baru Twitter
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

VIVA – Kalau kamu suka mengakses Twitter via desktop bakalan ada yang terlihat berbeda. Sudah coba belum? Mulai sekarang, kamu akan mendapatkan tampilan baru Twitter. Ya, Twitter versi desktop sekarang punya wajah baru yang lebih variatif dan ekspresif. Enggak itu-itu saja, malah tampilannya makin gelap gulita.

Difitnah Jadi Aktor Konspirasi Hasil Pilpres 2024, Qodari Bilang Begini

Wajah baru tampilan Twitter di desktop ini merupakan jawaban dari media sosial berlogo burung atas banyak permintaan dari pengguna. 

Nah, dengan tampilan wajah baru ini Twitter menghadirkan fitur Bookmarks atau Markah. Fitur ini merupakan salah satu banyak diminta oleh pengguna. Dengan fitur ini, hal-hal penting yang kamu tidak akan terlewatkan.

Netizen Bingung: Ini Tempat Pemilihan Umum atau Acara Pernikahan

Tampilan baru Twitter juga mendukung untuk meningkatkan pengalaman mengeksplorasi halaman. Pengguna menjadi makin bisa nyaman memakai platform media sosial ini. 

Fitur lain yang hadir dalam wajah Twitter desktop pilihan mode gelap atau dark mode yang makin adem. Twitter menghadirkan latar belakang mode gelap yang makin gelap gulita. Ada dua opsi yang disediakan untuk mode gelap yakni mode gelap temaram dan mode gelap lampu mati. 

Viral Taylor Swift Jadi Korban AI, Konten Porno Ini yang Ditampilkan

Selain itu, Twitter membuat toggle di halamannya makin berwarna-warni. Tersedia pilihan, warna bawaan biru, kuning, merah, ungu, orange dan hijau. Kamu bisa suka-suka pilihan warnanya ya biar enggak bosen tuh. 

Ilustrasi pengguna Facebook.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Facebook dan Instagram Meta tampaknya mengalami masalah teknis yang meluas pada hari Selasa, 5 Maret 2024 dengan ribuan pengguna mengalami kegagalan saat mengakses medsos

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024