Serunya Nyobain Art Village Im3 Ooredoo di We The Fest 2019

Art Village Im3 Ooredoo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Alika Noor

VIVA – Festival musik, seni, dan fesyen We The Fest (WTF) 2019 sudah dimulai pada Jumat, 19 Juli 2019. Di event tahunan yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran ini, kamu yang berkunjung enggak hanya bisa menikmati pertunjukan musisi dan seniman papan atas, lho.

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Tapi juga menjajal beragam aktivitas seru di booth-booth yang sudah disediakan di arena festival.

Salah satunya, kamu bisa mampir ke Art Village im3 Ooredoo. Di sini, im3 Ooredoo telah menyediakan sejumlah area bertema seni yang bisa kamu explore. Dan, ada hadiahnya juga!

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

Cobalah masuk ke zona Unlimited Experience. Di dalamnya, ada ruangan Museum Movement yang menyuguhkan pengalaman musik interaktif dengan pencahayaan yang bisa berubah jika kamu mengganti musiknya dengan menginjak tombol di lantai. Jangan lupa abadikan momen kece-mu di sini dan upload di Instagram.

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Selain itu, ada juga zona remix yang di dalamnya terdapat bola-bola musik dengan pendar cahaya. Tempat ini juga cukup Instagramable.

Setelahnya, kamu bisa mencoba mewarnai karakter musik di booth terakhir. Hasilnya bisa kamu cetak pada goodie bag yang dapat kamu bawa pulang.

Di Art Village ini, kamu juga berkesempatan bawa pulang merchandise dari im3 Ooredoo. Ada kaos dengan desain lucu, paket kartu perdana, dan tentunya foto-foto keren yang lumayan buat stok update Instagram.

Art Village ini hasil kolaborasi im3 Ooredoo dengan Arco Lab. Buat yang ingin menjajal bikin kreasi seni dari plastik bekas, kamu bisa datang ke booth Art Colab yang juga disediakan di Art Village im3 Ooredoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya