IM3 Ooredoo Luncurkan Unlimited Music di We The Fest 2019

IM3 Ooredoo luncurkan Unlimited Music di We The Fest 2019
Sumber :
  • VIVA/Alika Noor Khalifah

VIVA – IM3 Ooredoo meluncurkan Unlimited Music pada hari pertama ajang We The Fest atau WTF 2019, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jumat, 19 Juli 2019.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Paket Unlimited ini hadir lebih lengkap dengan tambahan akses streaming musik Joox. Dengan paket Unlimited Music dari IM3 Ooredoo, kamu bisa mengakses aplikasi favorit sehari-hari, seperti Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, Spotify, hingga ojek online, tanpa dipotong kuota internet. 

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan, "Kami sangat antusias dapat menggabungkan momen peluncuran Unlimited Music dari IM3 Ooredoo bertepatan dengan We The Fest 2019, di mana banyak social achiever yang menikmati musik dan menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas."

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Paket Unlimited Music ini menawarkan layanan tanpa batas kuota untuk akses aplikasi favorit sehari-hari, seperti Joox, Spotify, dan YouTube sepuasnya. Jadi, pengguna tak perlu khawatir kuota habis. 

Di arena festival We The Fest 2019, IM3 Ooredoo juga menyediakan booth Unlimited Experience di area Art Village. Kamu bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Unlimited Experience Zone merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fesyen, dan teknologi. Ada tiga aktivitas yang bisa kamu coba, yaitu Unlimited Movement, yang menampilkan instalasi digital interaktif dengan teknologi video mapping.

Ada juga Unlimited Remix, ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola besar dengan cahaya dan musik interaktif. Dan, Unlimited fashion art yang menyediakan karakter untuk kamu warnai. Hasilnya bisa dicetak dalam goodie bag yang dapat kamu bawa pulang. 

We The Fest 2019 akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Jadi masih ada kesempatan untuk mengunjungi Art Village IM3 Ooredoo sampai Minggu, 21 Juli 2019. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya