Pesawat 'Bikini' VietJet Kasih Jutaan Tiket Nol Rupiah

Maskapai VietJet
Sumber :
  • Instagram VietJet

VIVA – Sebagai maskapai penerbangan yang bergabung dengan Google untuk program promosi pariwisata Vietnam, Vietjet mengumumkan promosi dengan menawarkan 1,5 juta tiket dengan harga dimulai dari Rp0, untuk seluruh rute internasional dan domestik. 

Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Tiket promo tersebut akan tersedia selama 3 hari mulai dari tanggal 23 hingga 25 Juli 2019 di laman www.vietjetair.com, aplikasi Vietjet Air atau di Google Flights. Pemesanan berlaku di jam emas yakni 12:00 – 14:00 WIB untuk seluruh jaringan penerbangan Vietjet. Promo tiket ini akan berlangsung sepanjang hari mulai dari sekarang hingga tanggal 25 Juli akhir untuk seluruh rute Vietnam dan Jepang.

Tanggal penerbangan untuk tiket promosi mulai dari tanggal 5 September 2019 hingga 31 Desember 2019 untuk rute domestik dan 5 September 2019 hingga 25 Juni 2020 untuk seluruh rute penerbangan internasional.

Hari Kuda Nil Sedunia, Masuk Taman Safari Dapat Promo

Pengumuman tersebut disampaikan dalam keterangan pers, Selasa malam, 23 Juli 2019. Wisatawan dari Indonesia dapat memilih rute Bali – Ho Chi Minh City, dan menjelajahi beragam destinasi populer di Vietnam dengan jaringan Vietjet.

Bersama Google Flights, Vietjet mempromosikan dan memperkenalkan foto, orang dan pariwisata Vietnam ke dunia, serta menawarkan kesempatan wisata yang mudah untuk masyarakat Vietnam dan wisatawan internasional.
 
Google Flights adalah salah satu aplikasi milik Google yang menyajikan informasi seputar penerbangan, termasuk waktu dan nomor pesawat. VietJet sendiri dikenal sebagai maskapai yang sempat mengundang kontroversi karena meluncurkan program maskapai dengan pramugari berbikini pertama di dunia. (ann)

Timnas Indonesia U-19 Ikuti Turnamen Mini di Vietnam
Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Liburan seru dan hemat ke Australia bukan lagi sekadar mimpi. Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiket hemat untuk penerbangan Jakarta-Perth Australia.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024