Video: Galaxy Note 10 Punya Desain Luar Biasa

Galaxy Note 10
Sumber :
  • bgr

VIVA – Tinggal menghitung hari saja sampai saatnya kita bisa melihat Samsung memamerkan Galaxy Note 10. Semakin dekat waktu perilisan, semakin banyak juga bocoran dari perangkat premium ini. Paling terbaru adalah mengenai video yang dipamerkan dalam akun YouTube Waqar Khan. 

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dikutip dari situs BGR, Sabtu, 27 Juli 2019, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ memiliki perbedaan ukuran. Tidak terlihat jelas, namun jika disejajarkan akan terlihat bedanya. Galaxy Note 10 diketahui memiliki flash di samping kamera belakang. 

Sedangkan versi lebih premiumnya memiliki sensor time-of-flight dan sensor ketiga yang letaknya di bawah flash. Selain merombak desain menjadi ponsel yang lebih ramping, Samsung juga mengusung kamera berlubang untuk kamera depan. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Sementara pada bagian belakang, ada tiga lensa dengan susunan vertikal. Jika dilihat pada video, terdapat enam pilihan warna perangkat, seperti hitam, orange, turquoise, biru gradasi dan seperti tiga warna gradasi antara putih, pink dan biru. 

Galaxy Note 10 dipastikan hadir pada 7 Agustus mendatang, dan New York City dipilih sebagai lokasi untuk mereka melakukan peluncuran. Umumnya perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini akan melakukan penjualan beberapa minggu setelah launching

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Galaxy Note 9 diketahui hadir pada tahun lalu. Tapi perangkat ini dianggap memiliki desain yang membosankan. Perangkat memilikinya spesifikasi layar AMOLED, kapasitas baterai yang besar dan pengisian cepat, serta resolusi kamera yang fantastis. 

Tahun 2018 perangkat ini dibandrol mulai dari Rp13,5 juta. Kemudian untuk pilihan warnanya hanya ada tiga, ialah midnight black, metallic copper, dan ocean blue. Sementara variant untuk pen adalah hitam dan kuning.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024