Trending Akun Atta Halilintar Diblok Warganet: Jangan Ganggu!

Youtuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Nama Youtuber Atta Halilintar ramai menjadi perbincangan di media sosial Twitter hari ini, Rabu, 31 Juli 2019. Setidaknya sebanyak 3.000 lebih tagar #atta dicuitkan warganet hingga menduduki trending topic Indonesia. Ada apakah?

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Pantauan VIVA, warganet ramai-ramai mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan blokir akun Twitter Atta Halilintar. Mereka menuliskan beragam caption yang bermaksud tak ingin melihat Atta eksis lagi di Twitter. 

Ini bukan pertama kalinya Atta Halilintar aktif di Twitter. Di profil akunnya tertulis ia bergabung dengan media sosial berlogo burung biru pada Januari 2014. 

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Namun penolakan warganet itu agaknya bermula dari cuitan Atta pada Selasa, 30 Juli 2019 yang kembali menyapa warga Twitter setelah postingan terakhirnya pada 16 Agustus 2016. Atta sendiri selama ini aktif sebagai YouTuber dan selebgram. 

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar. Dirinya dikenal sebagai YouTuber dan pengusaha muda kreatif.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya
Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjawab pertanyaan soal pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terhadap profesi dalam kolom komentar di media sosialnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024