Soal Listrik Mati, Jaringan Indosat Ooredoo Sudah Normal

Pusat pemantauan trafik mudik Indosat Ooredoo
Sumber :
  • Dokumen Indosat

VIVA – Jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo telah normal kembali dan siap melayani pelanggan, setelah terdampak dengan listrik mati Jawa pada Minggu 4 Agustus 2019. 

Gegara Listrik Padam, 3 Pegawai Pemkab Brebes Panik Terjebak Dalam Lift 45 Menit 

Senior Vice President dan Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk mengatakan, tim Indosat ooredoo siap siaga untuk memastikan layanan bisa dinikmati pelanggan. 

"Tim teknik kami di lapangan terus menerus bekerja untuk memastikan kondisi jaringan tetap normal untuk menjaga kualitas layanan bagi pelanggan," ujar Turina dalam keterangannya, Senin 5 Agustus 2019. 

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

Turina menuturkan, jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo saat ini telah kembali normal melayani seluruh pelanggan. Sebelumnya jaringan Indosat Ooredoo mengalami kendala sehubungan  gangguan pasokan listrik di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

PLN telah meminta maaf kepada pelanggan atas listrik padam pada Minggu 4 Agustus 2019. 

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Dalam konfirmasinya, PLN mengungkapkan listrik padam massal ini akibat gangguan transmisi Ungaran-Pemalang 500kV yang mana berdampak pada padamnya listrik di beberapa wilayah Jawa yaitu Jabodetabek, sebagian wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. 

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan Nasional itu akan dibangun dengan nilai investasi Rp3,1 triliun.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024