PUBG Mobile Lite Resmi Meluncur di Indonesia

PUBG
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Game PUBG Mobile Lite resmi diluncurkan di pasar Indonesia, pada Senin, 5 Agustus 2019. Versi Lite ini adalah varian yang lebih ringan dan lebih cepat dari PUBG Mobile.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Mengingat semakin populernya gim PUBG Mobile, para pengembang telah merancang versi PUBG Mobile Lite agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat, terutama smartphone yang memiliki RAM kecil.

Dikutip dari keterangan pers, Senin malam, 5 Agustus 2019, PUBG Mobile Lite menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, hingga membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Dengan paket instalasi hanya 400 MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB, versi LITE ini diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar untuk semua pemain. 

PUBG Mobile Lite juga dilengkapi dengan sejumlah fitur, di antaranya: Enhanced Aim Assist, Upgrade to Winner Pass, Bullet Trail Adjustment, dan lainnya.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

PUBG Mobile Lite akan menampilkan peningkatan kecepatan peluru tanpa ada penurunan. 

PUBG Mobile Lite sudah dapat diunduh dan dimainkan melalui Google Play Store. (ase)

Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024