Siap-siap, Boomerang Segera Hadir di WhatsApp

Kantor pusat WhatsApp
Sumber :
  • Instagram/@sabinarehan

VIVA – Fitur Boomerang identik dan populer pada Instagram. Fitur tersebut merevolusi dunia fotografi, membuat banyak pengguna tertarik untuk menggunakannya.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Nah, siap-siap ya buat kamu penyuka Boomerang. Fitur tersebut bakal hadir di WhatsApp.

Dikutip dari situs Metro, Jumat, 9 Agustus 2019, menurut informasi dari akun pembocor soal WhatsApp, WaBetaInfo menemukan fitur Boomerang akan diperkenalkan dalam beberapa pekan atau bulan yang akan datang. Saat ini, aplikasi pesan instan milik Facebook itu sedang diuji coba sebelum bisa digunakan untuk 1,3 miliar pengguna WhatsApp.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Saat fitur Boomerang itu sudah bisa digunakan, pengguna bisa membuat video dan mengubahnya dengan format GIF. Fitur Boomerang memang agak berbeda dengan GIF, karena memainkan klip pendek dengan format rekaman maju mundur dalam satu video.

"Opsi ini akan tersedia di Video Type, yang akan mengubah video biasa berdurasi kurang dari tujuh detik menjadi format Boomerang. Video ini bisa untuk dikirim ke kontak pengguna atau dijadikan pembaruan status," kata WaBetaInfo.

Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus

Instagram memperkenalkan Boomerang sejak 2015. Saat ini, GIF itu masih tetap digunakan banyak orang dan semakin berkembang dari waktu ke waktu.

Dulunya fitur ini terpisah dari aplikasi, tapi Boomerang kemudian bisa hadir di Instagram. Kamu sudah enggak sabar menanti Boomerang di WhatsApp?

WhatsApp.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Apple on Friday deleted WhatsApp and Threads from its App Store in China after being ordered to do so by the Chinese government.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024