Main Game Ragnarok: Forever Love, Pemain Bisa Dapat Rp100 Juta

Ragnarok Priest.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Menyusul kesuksesan game Ragnarok Mobile di Indonesia, developer Gravity akan segera merilis game PC Ragnarok Online. Indonesia dianggap sebagai lokasi strategis nomor satu di Asia Tenggara untuk mengembangkan game Ragnarok, oleh sebab itu mereka juga gencar meluncurkan permainan baru.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Berdasarkan rilis pada Minggu, 11 Agustus 2019, Ragnarok Online adalah game online PC bergenre MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) yang sangat populer di Tanah Air. Versi terbaru yang akan mereka rilis dikenal dengan dengan judul Ragnarok: Forever Love.

Gravity mengklaim bahwa konten dan fitur yang akan dirilis di sini, disesuaikan dengan konten original Regnarok Online Renewal di Korea. Adapun fitur unggulannya adalah, ras baru Doram. Doram adalah ras kucing yang imut dan lucu.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Kucing ini memiliki beragam skill unik dan sangat fleksibel, bisa menyerang, kokoh untuk bertahan dan memiliki skill support yang mumpuni. Kemudian terdapat map baru dari kota Lasagna.

Doram berasal dari kota Lasagna, yang letaknya di benua terpecil bernama Far Cry. Petualangan Doram akan dimulai dari kota ini. Berikutnya ialah fitur starter pack equipment, membuat petualangan pemain diberi kemudahan. Dengan starter pack equipment yang berisi royal equipment set.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Fitur terakhir yang diusung adalah daily quest. Berkat fitur ini pemain tidak akan merasa bosan karena adanya beragam aktifitas yang dapat dilakukan setiap hari. Pre-registrasi sudah dimulai sejak 31 Juli sampai 28 Agustus 2019.

Seluruh peserta berkesempatan memenangkan hadiah berupa item game apabila jumlahnya mencapai milestone. Pemain juga berkesempatan mendapat beragam hadiah grandprize dengan total Rp100 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya