Setelah NET TV PHK Massal, Kini The Comment Resmi Pamit

The Comment
Sumber :

VIVA – Beberapa hari lalu stasiun televisi NET TV dikabarkan melakukan PHK massal. Meski isu tersebut telah dibantah, kini giliran program besutan Wishnutama, The Comment yang resmi menyatakan berhenti tayang. 

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Pengumuman perpisahan telah diunggah akun Twitter The Comment pada Kamis, 15 Agustus 2019. “Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @TheComment_NET memasuki episode Terakhir. Kami ucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini. Jangan tonton episode selanjutnya, karena #TheCommentBeneranPamit.”

Postingan itu banyak menuai respons dari warganet hingga tagar #TheCommentBeneranPamit menduduki jajaran trending Twitter. Mayoritas mereka menyayangkan The Comment yang tak lagi menghiasi layar kaca. 

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Sementara itu, akun Instagram pun mengunggah hal yang sama. Kru The Comment mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin. “Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini.”

The Comment adalah acara hiburan di NET TV yang mempunyai jargon "Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!". Acara ini dibawakan oleh Dimas Danang dan Imam Darto. Duo kocak ini dikenal memiliki gaya yang lucu dan menghibur.

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?
Bengkel motor viral di media sosial.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Video viral ini berawal ketika motor seorang pengendara mengalami rantai putus saat waktu maghrib tiba, tepat di depan sebuah bengkel yang masih buka.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024